Pendaftaran

Bergabung Sekarang Juga

Sebagai pembeli dan pemakai produk kami, maka anda harus mengetahui dan menyetujui peraturan di bawah ini:
  • Saya setuju untuk tidak memberikan username dan password kepada siapapun dengan tujuan untuk mengakses dan mendownload produk website ini.
  • Saya bersedia untuk menerima email informasi dari pengelola website ini.
  • Saya dengan sukarela dan tidak menyesal membeli produk website ini setelah melihat dan menimbang secara matang.
  • Saya sebagai pembeli dan member berjanji tidak akan menjual ulang produk dan bonus dari website ini kecuali yang direkomendasikan oleh pengelola.
  • Saya sadar bahwa kegiatan SPAM adalah dilarang, untuk itu dalam melakukan promosi untuk memperoleh komisi dari produk ini saya tidak akan melakukan SPAM - Mengirim email secara masal kepada orang yang tidak anda kenal.
  • Saya tidak keberatan account saya diblokir kalau kemudian hari ada laporan dan terkbukti tentang kegiatan SPAM yang saya lakukan.
  • Saya berjanji akan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh pengelola website ini dan bersedia menerima sanksi bila melanggarnya. Saya menyadari bahwa peraturan-peraturan tersebut dibuat demi keamanan dan kenyamanan saya dan semua member website ini.
Kalau anda setuju dengan peraturan di atas, silahkan melanjutkan pendaftaran dengan mengisi formulir bawah ini.

FORMULIR PENDAFTARAN

Data Keanggotaan
Username pilihan Tanpa spasi, maks. 30 karakter
Password pilihan Tanpa spasi, maks. 30 karakter
Data Pribadi
Nama anda
Email
PENTING!!! Pastikan alamat email anda sudah benar dan aktif. Penulisan alamat email yang salah akan mengakibatkan anda tidak menerima email konfirmasi pendaftaran!
Alamat
Kota
Telepon / Handphone
Nomor rekening Nomor rekening akan ditanyakan pada form konfirmasi pembayaran dan dapat diubah setiap saat di halaman member pada menu Profil.
Klik tombol di bawah ini setelah melengkapi formulir di atas.

Setelah mengisi formulir ini, anda akan menerima konfirmasi di halaman ini (dan email) tentang NILAI TRANSFER dan daftar rekening tujuan pembayaran.