KEISTIMEWAAN

Keistimewaan Komisi 11 Milyar

Komisi 11 Milyar adalah perpaduan antara sistem afiliasi dan networking yang saat ini terbukti ampuh sebagai sistem penghasil uang di Internet. Dengan perpaduan sistem ini maka ada peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi menguntungkan dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!
Dengan sistem afiliasi (atau sering disebut sebagai reseller), maka kalau anda bergabung, maka anda akan mendapatkan website replika dengan alamat:
http://www.komisi11milyar.com/?id=username_anda

Sistem Laporan Lengkap

Anda akan menerima email pemberitahuan otomatis dari setiap transaksi / aktifitas yang terjadi di website anda maupun di website semua member di bawah anda sampai kedalaman 5 level, antara lain:
  • Pemberitahuan otomatis setiap kali ada orang yang melakukan pendaftaran baik di website anda maupun di website member anda sampai kedalaman 5 level.
  • Pemberitahuan otomatis setiap kali ada calon member melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Pemberitahuan otomatis setiap kali ada keanggotaan calon member anda yang diaktifkan oleh Admin.
Email pemberitahuan diatas dikirimkan oleh sistem secara otomatis ke email anda.

Fasilitas Pemblokiran

Anda bisa memblokir member di bawah anda kalau member tersebut sudah diaktifkan tetapi ternyata tidak melakukan pembayaran. Pemblokiran bisa dilakukan dengan menekan tombol 'Blokir' pada member area anda. Dengan demikian program ini akan terhindar dari segala bentuk kecurangan.
Catatan: Berhubung para sponsor tidak online setiap hari, untuk mempercepat proses, Admin langsung mengaktifkan keanggotaan calon member begitu Admin menerima pembayaran. Kalau para sponsor ada yang tidak menerima pembayaran selambat-lambatnya 2 x 24 jam, sponsor tersebut dapat memblokir keanggotaan member baru melalui member area. Saat pengaktifan, semua sponsor menerima email pemberitahuan otomatis apakah member baru mentransfer langsung ke rekening para sponsor atau titip total pembayaran kepada Admin.

Sistem Pembayaran Langsung

Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran langsung dimana calon member mentransfer langsung biaya order ke rekening anda (Anda sebagai sponsor dari calon member tersebut). Dalam waktu singkat rekening anda akan dibanjiri transfer dari seluruh member baru yang melakukan aktivasi dalam jaringan anda.
Catatan: Jika calon member merasa kerepotan mentransfer ke masing-masing sponsor (5 orang), mereka bisa menitipkan total pembayaran ke rekening Admin, dan petugas transfer kami akan mentransfer ke rekening semua sponsor selambat-lambatnya dalam 2 x 24 jam.

Sistem yang Adil

Siapa saja yang bekerja dan berusaha lebih keras akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, jadi tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu. Segeralah bergabung untuk menjadi pebisnis online yang sukses dalam program ini dan ciptakan mesin penghasil uang yang akan membanjiri rekening bank anda setiap hari. Selain itu, program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan. Sehingga dipastikan tidak terjadi kecurangan yang dapat merugikan member-member lainnya.

Sistem Follow-up Autoresponder

Kami memasang sistem follow-up otomatis untuk memotivasi calon member yang mendaftar pada website replika anda agar segera mengaktifkan keanggotaan nya. Sistem ini berupa email berseri yang dikirimkan secara terjadwal (autoresponder) dan mulai dikirimkan secara otomatis sejak calon member mendaftar. Sistem follow-up adalah cara ampuh untuk meningkatkan pengaktifan member. Anda tidak perlu membayar mahal untuk layanan autoresponder seperti Aweber atau GetResponse, karena sudah tersedia pada sistem kami.

Contoh Fasilitas Member Area

Fasilitas untuk sharing ke Facebook dan Twitter otomatis
Dengan adanya fasilitas ini mempromosikan website replika anda menjadi sangat mudah dan terhindar dari kesalahan penulisan dan sangat memudahkan anda berpromosi ke teman-teman anda di Facebook.



Tampilan sharing ke Facebook
Apabila anda meng-klik tombol sharing Facebook, maka otomatis akan muncul jendela share ke Facebook yang sudah terisi dengan alamat website replika anda.



Statistik member
Anda dapat melihat member-member yang sudah bergabung di bawah anda.



Pohon jaringan
Pohon jaringan memungkinkan anda melihat semua member dalam bentuk pohon, sehingga anda menjadi sangat mudah memantau perkembangan jaringan.



Daftar member per level
Tersedia pula fasilitas untuk melihat semua member per level .



Apakah anda sudah siap bergabung?
Silahkan klik tombol di bawah untuk mendaftar sekarang.

Mendaftar di Program 8 Milyar