Cara Bergabung

Cara Bergabung

Langkah-langkah bergabung di Komisi 11 Milyar adalah sebagai berikut:
  1. Isi Formulir Pendaftaran pada menu Pendaftaran
  2. Setelah tekan tombol pada formulir, nanti akan muncul besar biaya pemesanan, keterangan cara pembayaran, dan daftar rekening para sponsor anda. Pada saat bersamaan (dalam beberapa menit) anda akan menerima email otomatis berisi konfirmasi pendaftaran.
  3. Silakan cek email di folder INBOX dan juga di folder JUNK/SPAM anda. Ada kemungkinan jadi email konfirmasi tersebut tidak berada pada urutan paling atas karena perbedaan waktu antara server kami dan server email yang ada di USA (seperti: Yahoo, Hotmail, MSN, dll).
  4. Lakukan transfer biaya pemesanan ke rekening para sponsor
  5. Setelah melakukan transfer ke pengelola dan para sponsor, konfirmasikan pembayaran anda dengan cara: Klik link konfirmasi pembayaran yang ada pada email konfirmasi pendaftaran (cek email ini di folder INBOX dan juga di folder JUNK/SPAM anda)
  6. Isikan data pembayaran dan data bank anda pada halaman tersebut, kemudian klik tombol 'KIRIM KONFIRMASI'
  7. Secara otomatis Admin dan para sponsor anda akan menerima email konfirmasi pembayaran dari anda
  8. Admin dan para sponsor (member level di atas) akan mengecek pembayaran anda di rekening mereka
  9. Kalau transfer anda sudah diperiksa, Admin akan mengaktifkan keanggotaan anda selambat-lambatnya dalam 1 x 24 jam.
    Catatan: Berhubung para sponsor tidak online setiap hari, untuk mempercepat proses, Admin langsung mengaktifkan keanggotaan anda begitu Admin menerima dana. Kalau para sponsor ada yang tidak menerima dana dari anda selambat-lambatnya dalam 2 x 24 jam, sponsor tersebut bisa memblokir/menon-aktifkan keanggotaan anda melalui member area.

  10. Setelah keanggotaan anda diaktifkan, secara otomatis anda akan menerima email konfirmasi pengaktifan yang berisi: Username, password, dan alamat website replika anda (http://www.komisi11milyar.com/?id=username_anda)
  11. Anda bisa login menggunakan username dan password tersebut dan mendownload produk Komisi 11 Milyar di member area
  12. Tugas anda selanjutnya adalah memperkenalkan/membagikan website replika anda (http://www.komisi11milyar.com/?id=username_anda) kepada siapa saja, sebanyak-banyaknya (teman, saudara, kenalan, rekan kantor, dll) baik yang anda kenal maupun tidak, baik lewat email, SMS, dari mulut ke mulut, iklan di website, Facebook, Yahoo Messenger, Twitter, koran, majalah, brosur, dll, dan ajak mereka bergabung
  13. Setiap kali seseorang melakukan pendaftaran lewat website replika anda, maka rekening tujuan pembayaran yang tertera di website adalah rekening anda sendiri
  14. Anda akan mendapatkan income/komisi dari setiap orang yang bergabung melalui website replika anda maupun dari orang yang bergabung melalui website replika member anda sedalam 5 level. Komisi tersebut langsung ditransfer oleh member baru ke rekening pribadi anda.
  15. Pastikan 11 orang bergabung dan melakukan pembayaran, maka 11 Milyar sebentar lagi akan berada dalam genggaman anda. (lihat tabel pada menu Sistem) tentang ilustrasi sederhana bagaimana 11 Milyar dihasilkan)

Mendaftar di Program 8 Milyar